Senin, 09 Maret 2015

MacMind : Love Does't real #1

Kali ini gua punya ide tentang cerita fantasy , nah tokoh utama namanya Mac.
Mac adalah seorang lelaki yang penuh dengan imajinasi dan mampu menghasilkan visualisasi nyata dalam setiap mimpinya. Kisah dimulai ketika ia yang sudah lama menetap di Indonesia, harus kembali ke tempat kelahirannya Di Inggris, karena seluruh keluargnya hilang dalam peristiwa Jatuhnya pesawat AirAsia. Mau tak mau, hidup baru harus ia tata kembali di Inggris. Mulai dari beradaptasi, menjalin pertemanan, hingga mencari pekerjaan.
Mendapat rekomendasi dari sang nenek, bekerja di sebuah toko barang antik sebagai pembantu. Bertemu dengan beberapa orang pekerja memiliki sikap aneh, salah satunya abdillah, membuat kesehariannya berwarna. Tapi yang lebih mempengaruhi hidupnya yakni Anna , gadis yang tinggal berseberangan dengan apartemennya. Tak sehari pun mac melewati pikirannya tanpa Anna.


Semuanya berjalan secara mulus. Sering menghabiskan waktu berdua, jalan bersama, mengulik ,menyinggung jatuhnya pesawat,minum teh bersama, hingga memikirkan suatu konsep yang gila mengenai dimana pesawat yang hilang. Anna lah yang selalu menjadi ‘artis’ di alam imajinasi Mac. Semuanya berubah ketika keduanya sudah sangat dekat, namun Mac terlalu malu dan pesimis untuk mengungkapkan, padahal Anna memiliki respon yang baik. Terjadi gejolak batin dalam diri Mac, yang membuatnya bersikap aneh, gila, hingga ke tingkat terparahnya yaitu tak dapat membedakan mana yang alam mimpi dan mana yang dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar