Minggu, 08 Maret 2015

Thaugt : WHITEGOLD VS BLUEBLACK

(akhirnya pulih 100% setelah operasi pengangkatan tumor di tangan kiri , skrang aku bisa menulis dengan kecepatan 1000kata /detik whuuuush!! nb: anggap aj itu benar,anggap aja aku ditanam chip yang bisa mengatur syaraf di tangan agar bisa menulis cepat dan bisa menulis 1000 macam font serta bisa meniru tulisan tangan orang lain termasuk tanda tangan.mmm sorry, my imagination is too high, dont tell me what to do.) SKIP.

bagaimana mungkin manusia bisa melihat dengan cara yang berbeda bro? ini sebuah misteri abad ini.
ada yg lihat baju diatas White and gold
sbgian  lain liatnya blue and black

setelah liat science explanation ternyata penjelasannya tentang cahaya prespektif dan bla bla bla
ya memang paham aku sih tentang samua itu, tapi bagaimana bisa?
Itu berarti masih ada kemungkinan manusia mencium(smell), mendengar atau merasakan dengan prespektif yang berbeda.

THATS JUST AMAZING!

mungkin suatu saat kita nemu suatu benda yang klo disentuh orang rasanya dingin
tpi pas disentuh orang lain rasanya panas
atau
Suara yang klo aku dengar bunyinya kucing
tapi kmu dengernya sapi
atau
Aroma yang klo aku nyiumnya biasa aja
tpi klo kamu yang nyium baunya bau kentut

Intinya , manusia mungkin terlalu sibuk dengan penilitian, satu objek
tanpa perbandingan objek lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar